pasang

Pages

24 Oktober 2012

Download Game GTA 4 Compressed 1mb 100% work




Telah lama saya mencoba untuk mengklarivikasikan game ini , akhirnya game ini bisa saya compressed menjadi 1mb dan work berhasil saya mainkan.

Tetapi anda harus ekstrak cukup lama game ini , mungkin lama ekstraknya sekitar 3jam.

Di dalam game GTA 4 ini ,saya sudah mempersiapkan software untuk mengekstrak game ini , software ini bernama kgb archiver .Anda harus menginstal kgb archiver dlu , lalu mengekstrak file gta yang 64kb kedalam kgb archiver.


Sya akan memberikan cara instalasion game ini :


1.Download gta 4 nya.

2.Ekstrak gta 4 nya , jika meminta password masukkan : candra
3.Setelah diekstrak nanti ada 2 file di dalam folder ekstrak , yaitu kgb archiver dan gta 4.kgb
4.instal dulu kgb archiver.
5.Setelah diinstal , jalankan kgb archiver .
6.Pada kgb archiver ada 3 pilihan , pilih decompress archive > next > lalu browser di gta.4.kgb >tekan next dan tunggu proses nya, mungkin berlangsung sekitar 2 -3 jam.
7.Instal dan mainkan seperti biasa.


ATAU IKUTI GAMBAR DI BAWAH :








Untuk download gamenya , harus bayar dulu...
Cuma bercanda kok...
 NICH DOWNLOAD AJHA...ANE IKHLAS KOK..




Apabila link diatas sudah mati/tidak aktif , silahkan download di bawah :


Download GTA 4 by 4 Shared ( link baru )


Thank For Download  Game GTA 4 Compressed 1mb 100% work


zz



20 komentar:

  1. gan ini work dengan windows 7 64-bit gak?

    BalasHapus
  2. work kayaknya karna aku lum coba windows 7 64-bit

    BalasHapus
  3. udah gua perbaiki coba lagi download ulang bro...

    BalasHapus
  4. Thx ya gan , ekstrak nya lama beut

    BalasHapus
  5. gan ku copas ke blog guwe boleh nggak . . .
    disini lho l nazylievry.blogspot.com

    BalasHapus
  6. hebat gan.... jadi ga buang2 waktu download.... cb game laen bisa dbikin gini ga ya kira2....

    BalasHapus
  7. Ada game lain yg bisa dibuat kyk gini ga gan.. ???
    Klo ada tolong dong gan... pliss..
    Cara mbuat kyk gitu kyk mna ya gan ??? :D

    BalasHapus
  8. siap udah di decompressed kek mna lgi gan.. wktu di buka SETUP.exe ko ga bisa.. autorun kok eror.. gan gua windows7 ko ga bisa.. erorr gan....

    BalasHapus
  9. gan ini bisa di VGA INtel HD Graphics
    Intel Core i3 2,53ghz ..
    Mohon bantuan"nya ..

    BalasHapus
  10. gan punya ane kok g bisa waktu buka setup.exe sama autorun.exe kaga' bisa gan minta solusinya gan pingin main nih

    BalasHapus
  11. ok sama2 thanks udah mampir ke blog ane...
    ada lagi kok kayak geme ini tp bkan gta...

    BalasHapus
  12. bro kan gue lagi main a10.com tiba tiba kgb archiver close sendiri

    BalasHapus
  13. ahk ini mah copas dari blog si candra

    haha... baragazul loe

    BalasHapus
  14. waduhh nge ekstrak sampai 4 jam

    BalasHapus
  15. ekstrak sampai 4 jam hahaha
    gak bisa di mainin pula wkwkwkwkwk

    BalasHapus