pasang

Pages

14 Maret 2013

Download Game Chaos Legion RIP 94mb | Game PC



Kali ini saya akan menyajikan permainan yang sangat menarik untuk bermain pada PC, legiun Chaos. Selain menyenangkan, untuk men-download permainan ini sangat mudah karena kapasitas cukup ringan. Hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk men-download 94mb.

Game Chaos Legion adalah gameplay hampir mirip dengan setan menangis saya. Menceritakan kisah dua sahabat Warhreit Sieg dan Victor Delacroix bermusuhan Siela sejak pembunuhan tragis di tangan salah satu dari pertandingan panjang mereka, Delacroix selalu yakin bahwa Sieg-lah yang membunuhnya. Tapi itu bukan masalah utama, Delacroix menemukan sebuah buku, Apocrypha of Yzarc, yang mengungkapkan fakta bahwa Ordo telah bermain-main dengan jiwa. Ini termasuk Sieg, yang memiliki Knight derajat Glyphs Gelap, yaitu mereka yang mampu mengendalikan legiun (Chaos Legion). Untuk mengakhiri semua itu, termasuk reuni dengan Siela, Delacroix sedang melakukan cukup berbahaya, yang menyatukan dunia nyata dengan dunia roh.


MINIMUM PC PERSYARATAN

Windows 98/ME/2000/XP
Intel Pentium III 1GHz Processor
128MB RAM
720MB Ruang Hard Disk
4X CD-ROM Drive
DirectX Card kompatibel Suara
64MB DirectX kompatibel Video Card





Silahkan download

T

Thanks For Downlaod Game Chaos Legion RIP 94mb | Game PC
zz



4 komentar:

  1. wah gan makasih banget nihhhhh........gue udh mau game ini gk ketemu ketemu........

    BalasHapus
  2. tapi lama di idws nya gan pas donwload

    BalasHapus
  3. yaa sama2 jg gan udah kunjungi blog ane dan download game ane
    mmm meng gan lama... sabar aja

    BalasHapus
  4. thank you gan,ane dari dulu cari" game ini kaga ketemu,Akhirnya ada juga

    jangan lupa berkunjung ke blog ane

    www.newbiepc.blogspot.com


    salam kenal

    BalasHapus