pasang

Pages

18 Juli 2013

Request Games PC, PS3, ISO ps1, ISO ps2,

Request Games PC, PS3, ISO ps1, ISO ps2,


Request Game PC , Request Game di MAKASSAR City , Cara Request Game di MAKASSAR City

Request Game PC  -  Disini saya akan memberikan layanan khusus bagi Sobat sobat dan pengunjung Setia MAKASSAR City
Bagi kalian semua , khususnya para gamers . Pasti kalian ingin sekali menikmati dan memainkan game yang kalian sukai atau kalian minati . Apalagi gamenya yang bergrafik tinggi dan permainannya yang memukau .
Maka dari masalah di atas , saya akan memberikan kemudahan untuk Sobat . Disini sobat dapat merequest / meminta game untuk di posting di Blog MAKASSAR City dari saya . Sobat dapat merequest segala game seperti Request PES 2013 , iso Far Cry , Maupun game PS3 yang sobat mau .

Tapi dalam merequest disini , sobat tidak diperbolehkan untuk merequest game berjenis compressed ( Game yang sengaja diperkecil untuk memudahkan proses Upload dan Mendownload   ) . Saya tidak memperbolehkan hal tersebut karena kebanyakan dari Game yang saya compres pasti ada salah satu filenya yang kurang bila selesai di Compress . Saya juga capek harus Compress satu harian , apalagi kalo gamenya Berukuran besar .
dan nantinya jg kalian kecewa karna tdk bisa di mainkan pada saat kalian mendownloadnya pasti klian kecewan kan??? , Maka jadi itu jgn meRegquest Game Berbentuk Compreseed.

Sebelum Kalian MeRequest Game , Mohon Klik IKLAN Gogle saya salah satunya di blog saya ini.


Kali ini saya memberikan Contoh Request Game Request Games PC, PS3, ISO ps1, ISO ps2 dan yang lainnya.

Contoh Request : 
NAMA ANDA : 
NAMA GAME :
JENIS GAME :


Game Yang di Request akan Diposting di MAKASSAR City Dengan lama 1-2 Hari Game anda sudah siap .

Siapa CEPAT , Dia DAPAT



zz



5 komentar:

  1. NAMA : DICKY FIRMANSYAH
    NAMA GAME : WATCH DOGS
    JENIS GAME : ACTION

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf klw Game ItU bLUM sy Share,Cari Game yg Lain Aja Dulu Yg mua di mainkan,nanti saya cari klw game WATCH DOGSnya.

      Hapus
  2. Nama : Eddy Mahendra
    Nama Game : Age of Empires III
    Jenis Game : Real Team Strategy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Game Itu saya udah Share,klw mau download Klik link Ini : http://mirzanimran.blogspot.com/2013/08/download-game-age-of-empire-iii-pc-game.html

      Hapus
  3. Muh Andri Jauhari
    Game: metal gear rising : revengeance
    Genre: Action, Adventure

    BalasHapus